SMPN 4 CIPUTAT TUMBUH PESAT

picture-003.jpgkep-sek-smpn-4.jpg

SMPN 4 Ciputat berada di ruas jalan tembus antara jalan raya Ciputat dekat kampus IAIN menuju Bintaro. Dalam perjalanan pengabdiannya kepada masyarakat, sekolah ini terus berbenah meningkatkan prestasi dan fasilitas belajar mengajar hingga mewakili Indonesia untuk lomba media pembelajaran di Seoul, Korea selatan.

Penghargaan Internasional

Dalam lomba media pembelajaran yang diadakan oleh Microsoft, UNESCO dan Menteri P&K yang mengambil tema “Tutorial pengajaran Microsoft Office secara manual (CD Interaktif)” yang diikuti oleh 25 negara di Seoul, Korea Selatan, SMP Negeri 4 Ciputat berhasil meraih Juara ke 4. Suatu prestasi yang membanggakan karena dipersembahkan oleh putera daerah. (www.microsoft.com/asia/presscentre/20051108.aspx)

Tak berhenti di sini, SMPN 4 Ciputat senantiasa aktif mengikuti berbagai lomba ilmiah untuk menempa dan mendorong siswa agar meraih kemajuan dan prestasi belajar yang terbukti. Tahun 2008 sejumlah agenda kompetisi siap diikuti, misalnya Lomba Fisika pada tanggal 22 April 2008 di TVRI.

 

Kompak

Semua prestasi yang telah dicapai oleh SMPN 4 Ciputat tak terlepas dari semangat pengabdian dan kerjasama yang kompak antara Kepala Sekolah dan seluruh jajaran pengajar dan staf sekolah. Tak terlupakan jasa Bapak Nindin Kommarudin (mantan KepSek) yang telah mempelopori upaya untuk memajukan sekolah, terutama dalam pembangunan fisik sekolah.

logo2.jpg

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai SMPN 4 Ciputat, silakan buka website   http://www.smpn4ciputat.sch.id

Jl. Yaktapena Raya No.08 Pondok Ranji – Ciputat, (021)7425213

12 Balasan ke SMPN 4 CIPUTAT TUMBUH PESAT

  1. mega fran siska mengatakan:

    Buat pa nanang masih ingat nggak??saya mega yang dulu suka ada di kantin teteh??gmana kabarnya pa??
    dah punya istri belum hehehe…kangen banget sama bapa dan guru lainnya!!!!!dah lamaaa banget ngga ktemu…jadi mo balik ke smp lagi deh hehehehe….salam untuk semua yach pa..

  2. Roy @nto mengatakan:

    Wah SMPN 4 makin Oceh yah….
    saya Roy, waktu tahun 2003-2006 melatih PMR di sana. Pembangunan terus berjalan, dan semakin bagus ajah. Ekskulnya juga makin banyak. Terus maju yah SMPN 4 Ciputat. Mudah-mudahan dapat menjadi pelopor di daerahnya.
    Sukses buat semuaa..

  3. dibonk mengatakan:

    nepat ok deh ???????
    lam aj yach

  4. dibonk mengatakan:

    nepat ok dech lam aj ma bangor?? ni w dibonk napat?

  5. Muhamad Umar Chatab mengatakan:

    Wah ga nyangka yah, SMPN 4 Ciputat (3 PRC) dulu nama gaulnya, jadi begini hebat dan mengagumkan prestasinya, gedungnya banyak dan megah, begitu juga dengan kualitas guru-gurunya yang semakin kompeten dan solid. Salam saya buat pak Nanang, Pak Namat, Pak Yaya dll. semoga SMPN4 terus maju dan sukses dengan segudang prestasinya. (Umar) Lulusan SMPN 4 Ciputat tahun 1998.

  6. Ridwan Witarya Saleh mengatakan:

    waduh…, kok sekolahan jadi bangs banget ya???
    saya jadi iri pingin SMP lagi…!

    salam dari saya RIDWAN WITARYA SALEH…
    Buat Ibu Jormiati yang paling saya sayang..
    Buat Ibu Dasyati yang cantik….
    Buat Pak Fredy yang Galak…
    Buat pa Atep yang sering ngomelin saya…
    Buat pa Tadjudin…, (pak masih suka bawa tongkat klo lagi upacara?) he3x!
    (pa Tadjudin iraha ka kosambi? he3!)
    n Salam buat semua aja deh…

    semoga semua anak2 yang lulus dari SMPN 4 CIPUTAT:
    bisa membawa nama baik sekolah…
    sukses…
    dan menjadi anak bangsa….
    meneruskan para pahlawan….
    (jadi pidato tuh…)

    dan saya ngucapin banget
    buat semua guru yang ngedidik saya…
    sehingga saya bisa jadi seperti ini…!
    thanks 4 all…..

  7. arthur mengatakan:

    pak web lumayan keren tuh………..

    by:arthur anak 8.3

  8. jupiter mengatakan:

    gk nyangka nich vrc jadi keren.
    bwt bch2 nya trz brprstasi biar lbih bagus dimata msyrakat
    salam yah bwt guru2,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    moga” msh ingt ma saya pak’……………….

  9. Magdalena Aryanti mengatakan:

    Kereeen, tapi kok sepi ya web nya? Waaaah harus di publikasikan nih web nya hahaha.. buat kelas 3 angkatan 2008/2009 SEMOGA LULUS UJIAN AKHIR NASIONAL 100%.. God Bless Us..

    cheers Magdalena

  10. Amry mengatakan:

    Maju Terusss Exkul Taekwnco^^&VrC is The Best…!

  11. v3 mengatakan:

    dUuUuUuhhh…

    makin krn ajj niiw skolah gue ..

    moga” angkatan tahun 2008/2009 SEMUANA LULUS

    amiien ..

    Buat pak Uji , pak klo ngasih tugas jangan banyk” dunk ..
    pusing niih..

  12. v3 mengatakan:

    dUuUuUuhhh…

    makin krn ajj niiw skolah gue ..

    moga” angkatan tahun 2008/2009 SEMUANA LULUS

    amiien ..

    Buat pak Uji , pak klo ngasih tugas jangan banyk” dunk ..
    pusing niih..

    buat nak basqt ..
    maju terus yEEeeeEEee…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: