TERBANYAK DIGUNAKAN DI SEKOLAH

 

Sejak diluncurkan bulan Juli 2007, i-Skola memperoleh sambutan istimewa, baik di sekolah negeri maupun swasta. Mulai dari Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SMA). Hingga kini, lebih dari 35 sekolah telah memanfaatkan i-Skola sebagai sarana efektif menjalin komunikasi antara sekolah dengan orangtua siswa. Kepala Sekolah, Guru, maupun Wali kelas yang mengoperasikan sistem i-Skola pada umumnya mengatakan bahwa i-Skola sungguh siap pakai, mudah dan dapat diandalkan keberhasilannya !

 

10smun74.jpggambar-ok.jpg Tanpa Investasi

Sekolah tak perlu mengeluarkan biaya membuat software khusus/ aplikasi yang sangat mahal ataupun membutuhkan komputer yang canggih. Cukup memiliki komputer biasa dan akses internet, sekolah dapat mengoperasikan i-Skola untuk mengirim pesan ke handphone milik orangtua siswa melalui pesan SMS. Semua info penting sekolah, seperti: Absensi, jadual ulangan, hasil nilai ulangan harian/ umum/ ujian, undangan rapat, jadual ekskul, dll segera diterima pesannya oleh orangtua siswa. i-Skola memang siap pakai !

 

Semua Wali Kelas Bisa

i-Skola tidak membatasi jumlah operator yang berkepentingan mengirimkan pesan. Semua Wali kelas bisa mempunyai akses dan password sendiri untuk pengiriman informasi siswa kelasnya kepada orangtua.

Menu yang tersedia dalam i-Skola sangat familiar dan mudah dijalankan dengan cepat dan benar. Bahkan untuk persiapan data bisa di-upload dari file Excel yang sangat populer digunakan oleh kantor maupun sekolah, tanpa perlu harus mengerjakan secara “on-line” di internet.
Tersedia template menu: absensi, nilai, info individu dan info umum yang dapat digunakan sebagai free text.

 

Tersedia 2 pilihan Berlangganan

Pertama – Sistem Pulsa: Tidak perlu pungutan iuran bulanan untuk biaya pengiriman informasi sekolah kepada orangtua, karena setiap pesan yang diterima oleh orangtua siswa langsung diambil pulsanya sebesar Rp.500,- (limaratus rupiah + PPN 10%)) per SMS.

Kedua – Sistem Kuota: Sekolah menentukan besarnya kuota jumlah SMS sesuai yang dibutuhkan (Misal, 10.000 SMS dalam kurun waktu 6 bulan untuk sekian ratus siswa) dan Pihak Sekolah yang berwewenang mengelola distribusi pengiriman informasi sekolah.

Satu Balasan ke TERBANYAK DIGUNAKAN DI SEKOLAH

  1. widya milza mengatakan:

    hai numpang narsis dund

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: